Minggu, 13 Desember 2009

Beli Reksadana di Bank Mandiri

Dulu, waktu jamannya ikutan les LIA gw pernah nulis tentang reksadana nih waktu advanced 4. Nah sekarang kerja ngurusin ginian juga, jadi kayak ada benang merahnya deh.

Setelah ngurusin punya kantor berapa lama, akhirnya gw gatel juga pengen punya :).
Ini nih favorit gw :
Schroder Dana Terpadu II n Fortis Ekuitas.
Beli di Bank Mandiri, min subs 500 rebu doang dengan fee 0.75%.
Yah, cocok deh ma gw yang gajinya pas-pasan gini.

Dari pengalaman gw, kalo beli ginian kalo bisa sih rutin tiap bulannya, biar NAV nya average gitu, kan kita gak tau penutupan hari ini NAV nya berapa. Trus disafe deh untuk longterm min 2 th deh. Kalo di redempt < dr 2 tahun fee redempt nya mahal sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers